Indeks
Berita  

Vanazda Minta Dishub Selesaikan Masalah Lampu Jalan dan Lalu Lintas yang Tertutup Dahan Pohon

Samarinda – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Ahmad Vananzda sebut ada beberapa traffic light yang tidak berfungsi.

Ditambah lagi ada beberapa titik lampu jalan yang tertutup dengan dahan pohon, sehingga tidak bisa berfungsi dengan maksimal.

Termasuk juga lampu lalu lintas yang terhalangi dahan atau daun, mengakibatkan kendaraan terus ngegas, padahal hanya tersisa beberapa detik akan merah dan harus berhenti.

“Ada saya lihat dibeberapa tempat lampu merah itu telihatnya kecil, sehingga belum waktunya hijau mereka sudah jalan,” ungkap Vanazda, Jumat (19/4/2024).

Dia meminta Dinas Peruhubunga (Dishub) Samarinda untuk menyelesaikan permasalahan ini, sehingga meminimalisasi terjadinya kecelakaan.

“Disisi lain juga ada dibeberapa tempat juga, contohnya disebelah SMP 2 itu. Lampu merah kita ada pohon yang dari jarak jauh tidak kelihatan,” bebernya.

Politis Fraksi PDI Perjuangan itu juga meminta Dishub Samarinda bisa berkoordinasi dengan beberapa pihak untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. (ADV/BE-S/Foto : Ist)

Exit mobile version