Berita  

Diskominfo Kutim Beri Pelatihan Pengelolaan Website KIM.ID

BERITA ETAM, KALIORANG – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandiaan (Diskominfo Staper) Kabupaten Kutai Timur melalui Bidang IKP dan Kehumasan melakukan pendampingan kepada Kelompok Informasi (KIM) dalam rangka Pelatihan Pengelolaan Website KIM.ID di Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur (Kutim)

Untuk diketahui, Website KIM.ID merupakan kanal publikasi yang terpusat yang difasilitasi oleh Kementerian Kominfo dan KIM yang telah memiliki SK pembentukan akan didampingi oleh Kominfo untuk pendaftaran user di webiste KIM.ID tersebut

Pelatihan tersebut membuka, oleh Camat Sangkulirang Rahmad melalui Bagian Umum dan Kepegawaian Ervina. Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan kantor desa dan perwakilan KIM daerah Sangkulirang, Ruang Rapat Kantor Camat Sangkulirang, Jum’at (05/7/2024).

Dalam kesempatan, Ervina mengatakan bahwasanya sudah terbentuk 14 KIM yang tersebar di desa-desa Sangkulirang serta memiliki Surat Keputusan Kepala (SK) Desa.

“Kecamatan Sangkulirang mendukung keberadaan KIM, dengan adanya KIM ini diharapkan masyarakat dapat aktif menyampaikan informasi terkait program kerja KIM, potensi wilayah Sangkulirang dan produk unggulan melalui media yang wesbite KIM, agar diketahui masyarakat luas,” jelasnya. (etm4)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *