Levi Nahkodai PRSI Kutim, Bakal segera Koordinasi Internal dan Susun Rencana Kerja

SANGATTA, BERITA ETAM – Muhammad Reza Fahlevi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Ia terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) PRSI Kabupaten Kutim, nomor 04/PRSI-KUTIM/III/2022 tentang Tim Formatur Pengurus Kabupaten PRSI Kutai Timur tahun 2022-2026.

Dalam Muskablub PRSI Kutim tersebut, Tim Formatur Pengurus Kabupaten PRSI Kutai Timur yang diusung adalah, Muhammad Reza Fahlevi, Adyan Siregar dan Vita Nur Hasanah.

Muskablub tersebut dihadiri Sekretaris Umum PRSI Kaltim, Faturahman, Sekretaris Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kaltim, Miswan Prima Putra, Wakil Ketua II KONI Kabupaten Kutim Nelman, Ketua Umum Kick Boxing Indonesia Kutim Rudi Hartono dan undangan lainnya, di Hotel Victoria Sangatta, Sabtu (26/3/2022).

Sekretaris Umum PRSI Kaltim Faturahman dalam kesempatan itu menyampaikan, agar pengurus baru dapat segera melakukan rapat internal. Serta mempersiapkan diri untuk mengikuti event Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Serta persiapan untuk mengikuti Porprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Berau pada November 2022 mendatang.

“Akan ada 36 nomor pertandingan. Kita harap PRSI Kutim, bisa mendulang medali pada kejurprov maupun Kejurnas nanti,” ucap Faturahman.

Sementara itu, Levi (sapaan akrab Muhammad Reza Fahlevi) mengatakan, dirinya bersama tim formatur bakal segera melakukan koordinasi internal. Kemudian akan menyusun agenda kerja untuk persiapan menghadapi beberapa event kedepan.

Berkaca dari event Porprov 2018 di Kutim, sambung Levi, atlet renang Kutim diyakini mampu mendulang medali emas pada event-event berikutnya.

“Kita akan mendata kembali atlet-atlet Kutim tersebut, untuk diakomodir dan dibina. Sehingga bisa mengikuti event-event selanjutnya. Baik di Kejurprov, Kejurnas hingga PON,” tutup Levi. (etm2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *