Berita  

Target Menang di Semua Zona, DPD Partai Golkar Kutim Rapat Konsolidasi

banner 1024x768

SANGATTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur (Kutim) bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar, Sayap Partai, Ormas Partai, Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) dan Simpatisan Partai menggelar silaturahmi sekaligus rapat konsolidasi untuk menyongsong Pemilihan Legislatif 2024 di Puncak Karya Bersama, Bukit Pelangi Sangatta Utara, Minggu (3/7/2022) malam.

Dalam kesempatan ini Ketua DPD Partai Golkar Kasmidi Bulang didampingi Ketua Harian H Rudi Hartono dan Bendahara Partai Asti Mazar menyampaikan, pertemuan ini merupakan bagian dari konsolidasi partai untuk bersilaturahmi sambil berdiskusi untuk kemajuan Kutai Timur.

Dirinya mengatakan diskusi ini selain konsolidasi Partai juga untuk penguatan Partai agar di tahun 2024 nanti bisa menjadi pemenang di semua zona.

“Insyaallah, kami optimis Partai Golkar pemenang Pemilu Legislatif tahun 2024 yang akan datang,” ungkap Kasmidi.

Dirinya menambahkan, dalam diskusi ini hadir juga fraksi Partai Golkar, disini para legislator tersebut menyampaikan apa yang sudah mereka lakukan dan apa yang akan dilakukan untuk masyarakat Kutai Timur.

“Dengan sering berdiskusi dan bersilaturahmi seperti ini, insyallah Partai Golkar semakin solid sehingga target kursi sebanyak-banyaknya dan menjadi pemenang Pemilihan Legislatif di 2024 bisa dicapai,” kata Kasmidi optimis.

Sementara itu, Bendahara Partai Golkar yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kutim Asti Mazar menyampaikan, sebagai kader perempuan Golkar maka kedepannya akan banyak melibatkan kader perempuan dalam agenda-agenda kegiatan kedepannya.

“Mereka (Kader Perempuan) akan dilibatkan dalam kegiatan sosial, seni dan budaya secara berkelanjutan,” ujar Asti.

Selanjutnya Kasmidi menambahkan, Partai Golkar terbuka untuk siapa saja, siapa pun boleh bergabung di Partai Golkar, termasuk kaum perempuan.

“Silakan bergabung bersama Partai Golkar, kita besarkan Partai bersama-sama, menyampaikan aspirasi politik kita. Kami sangat terbuka kepada siapa pun,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.