Berita  

Komunitas Gautama Bike Ikuti event Adhyaksa Fun Bike

SANGATTA- Gelaran Adhyaksa Fun Bike di ikuti oleh ratusan pencinta sepeda berjalan sukses dan meriah, tak terkecuali komunitas Gautama Bike yang ikut berpartisipasi dalam event untuk memeriahkan Hari jadi Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ke 23 pada Minggu (25/9/2022) pagi.

Di temui di sela kegiatan, Dayang Rika salah satu member Gautama bike mengaku, dirinya bersama rekannya di komunitas sangat antusias untuk mengikuti kegiatan yang menurutnya sudah banyak di tunggu para pecinta sepeda khusunya di kota Sangatta.

“Ini luar biasa, selain sehat akhirnya kami bisa kumpul-kumpul lagi bersama teman-teman yang punya hobi sepeda, reunian lah ceritanya” ujarnya sembari tersenyum.

Menurutnya, kegiatan ini di kemas dengan sangat menarik, sebab, selain mendapat sehat karena harus menempuh jarak yang cukup jauh yakni 9 kilometer di lokasi finish tepatnya di halaman kantor Kejaksaan Sangatta, para peserta sudah di nanti dengan berbagai hadiah berupa doorpize yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.

“Alhamdulillah, ada beberapa rekan kami yang juga dapat doorprize,” ujarnya sambil menunjukan hadiahnya.

Terakhir, tak lupa dirinya bersama anggota komunitas Gautama Bike yang berjumlah 15 orang turut mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Kutim ke 23 semoga semakin maju dan terus lebih baik lagi.(G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *