Hebat ! PRSI Kutim Gondol 1 Perak dan 2 Perunggu di Kelas Renang Terbuka pada Porprov ke VII

BERITA ETAM, BERAU – Hebat ! Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Kutai Kutai Timur (Kutim) berhasil mengumpulkan satu medali perak dan dua medali perunggu pada kelas renang terbuka (laut) yang berlangsung dari tanggal 23-25 November 2022 di Perairan Tanjung Batu, Kecamatan Derawan, Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Medali perak merupakan buah keberhasilan dari atlet PRSI Kutim Keisyah Pertiwi dinomor pertandingan 5 KM Putri. Sedangkan untuk medali perunggu diraih oleh Muhammad Firlie Catur Putra dinomor tanding 10 KM Putra. Kemudian perunggu berikut diraih Leli Melani dinomor tanding 10 KM Putri.

Sementara untuk nomor pertandingan 3 KM baik putra maupun putrinya, atlet PRSI Kabupaten Kutim masuk dalam 10 besar.

Ketua Cabor PRSI Kabupaten Kutim Muhammad Reza Fahlevi, mengapresiasi capaian yang telah diperoleh atlet Kutim tersebut. Meski belum mendapat emas, ia tetap optimis pada pertandingan lainnya PRSI Kutim bisa menadapatkan emas.

“Kita sangat bersyukur atas perolehan adik-adik (atlet) yang telah memberikan yang terbaik sesuai kemampuan mereka. Kita tetap berharap di pertandingan berikut Kutim bisa meraih emas,” harap Levi yang turut mendampingi para atlet.

Sebagaimana diketahui, tim PRSI Kutim berangkat ke Tanjung Batu, Kecamatan Derawan membawa 30 orang yang tergabung dalam tim PRSI Kutim. Terdiri dari atlet, pelatih dan official. (etm2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *