Bola Tangan Kutim Raih Medali Emas untuk Pertama Kalinya

BERITA ETAM, BERAU – Tim cabang olahraga (Cabor) Bola Tangan atau Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kutai Timur (Kutim) kembali mengharumkan nama Kutim di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VII Kaltim di Berau dengan torehan tiga medali berkat kerja sama tim yang solid mereka mampu memberikan yang sejarah terbaik untuk Kutim.

Dikonfirmasi awak media, Ketua ABTI Kutim Aleks Bhajo mengatakan cabornya meraih tiga medali. Satu medali emas, satu medali perak dan satu medali perunggu.

“Ini sejarah bagi cabor bola tangan, selama mengikuti perhelatan Porprov Kaltim dari di Samarinda, Kutim dan di Berau ini baru pecah telur mendapat medali emas,” ujarnya, Selasa (29/11/2022).

Medali emas dihasilkan dari tim bola tangan beach putra usai mengalahkan Kutai Kertanegara (Kukar) dengan skor 3-2. Sementara yang medali perak diberikan tim bola tangan indoor putri sebab tumbang melawan tim dari Samarinda. Kemudian medali perunggu dari tim bola tangan beach putri usai bertanding melawan tim Samarinda.

“Terima kasih, kepada semua pihak yang telah mendoakan dan mendukung cabor bola tangan sampai titik ini dan kami bisa persembahkan medali emas ini untuk Kutim” tutup Aleks Bhajo yang juga selaku manajer tim.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *