Berita  

Rizky Amalia Gelar Reses di Kecamatan Sangkulirang

banner 1024x768

Kutai Timur – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Siti Rizky Amalia, SE. MM. Ak.CA., mengelar (Reses) Serap Aspirasi Masyarakat di dapilnya Wilayah VI Kutai Timur, Bontang dan Berau, Masa persidangan II Tahun 2022 dari tanggal 01  Sampai 08 Juli 2022, Reses kali ini bertempat di Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutai Timur, Kaltim. Pada Sabtu (02/07/2022)

Rizky Amalia Saat serahkan bantuan Bola Basket di Kecamatan Sankulirang

Dalam rangka kepedulian daerah pilihannya (Dapil), anggota DPRD dari Fraksi PPP yang duduk di komisi II Provinsi Kaltim, Siti Rizky Amalia menghadiri Ibu- ibu pengajian serta para pemuda Milenial yang berada di Kecamatan Sangkulirang.

Kegiatan tersebut, ia lakukan untuk menampung komunikasi dua arah antara legislatif dan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin.

Dalam kunjungan di Kecamatan Sangkulirang, Siti Rizky Amalia anggota DPRD yang selalu blusukan ke masyarakat di dapilnya mengatakan, kedatangannya hanya untuk berikan semangat kepada ibu-ibu pengajian agar jangan bosan ikuti pengajian rutin.

Begitupun harapannya kepada ibu- ibu pengajian agar semangat perdalam  ilmu keagamaan serta tetap jalin tali silaturahmi kita tetap kita lakukan.

Lanjutnya, Rizky Amalia, juga menyampaikan bahwa pembangunan tidak hanya sebatas pembangunan fisik semata tetapi juga harus diimbangi dengan pembangunan mental spiritual.

Semoga kegiatan pengajian ini tetap dipertahankan tetapi tugas dirumah juga bagi yang punya suami dan anak harus diutamakan terutama agar anak-anaknya bisa tetap sekolah, Imbuhnya.

Rizkiy Amalia Gelar Reses di Kecamatan Sangkulirang

Reses kali ini sengaja mengundang anak-anak muda, untuk menyerap aspirasi dari kaum millenial.

Pada kunjungan Siti Rizky Amalia yang juga selaku Ketua PERBASI Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ini, berkesempatan memberikan bantuan Bola Basket, Sepak Bola kepada pemuda pemudi melenial yang berada di Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutai Timur.

Untuk itu, usulan lain dari kaum millenial terhadap minat dan bakat pemuda seperti di bidang olahraga akan menjadi perhatian, ungkapnya, pada awak Media online BeritaKutim.com (vnt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.