Berita  

Markaca Puji Kinerja Pemkot, Bangun Program Berdasarkan Kebutuhan Masyarakat

BERITA ETAM, SAMARINDA  – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Markaca puji program bedah rumah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda untuk penurunan angka kemiksinan ekstrem.

Menurutnya untuk segala hal teknis dilapangan, Pemkot Samarinda pasti sudah punya perencanaan yang matang serta sudah mengerti harus mengambil langkah apa.

“Saya kira jika ada hal-hal yang sifatnya mengambil keputusan, pemkot itu sudah lebih tau lah. Cuma kan bicaranya, bagaimana untuk mencarikan anggarannya,” kata Markaca, sabtu (16/03/2024).

Bahkan, Markaca juga mengatakan jika pemikiran Pemkot Samarinda sudah lebih jaub ketimbang dewan di Basuki Rahmat, karena mereka (pemkot) pasti punya ahli dibidangnya masing-masing.

Namun, menurutnya saat ini untuk pemkot mencari slot dananya memang masih diperjuangkan. Lantaran saat ini juga sedang berjalan beberapa program perioritas.

“Kalau pemerintah sekarang orientasinya membangun untuk apa yang dinginkan masyarakat. Bukan maksudnya keinginan pemerintah saja, mereka membangun bisa kita rasakan sekarang,” urainya.

Apalagi selama kursi kepemimpinan dipegang oleh Andi Harun ini, dia melihat ada banyak sekali perubahan dan pembangunan yang sudah nampak didepan mata.

“Memang banyak yang bermanfaat buat masyarakat, seandainya ada pun yang belum clear itu pasti masih dalam pengerjaan dan pengadaan,” pungkasnya. (ADV/BE-S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *